WELCOME

WELCOME - SELAMAT DATANG - おはようさま - ACCUEIL - WILLKOMMEN - WELKOM - 환영 - BENVENUTO - BIENVENIDA - - مرحبا

Tuesday, November 1, 2011

Goresan Tangan (Manga -2- Roronoa Zoro)

Goresan tangan kali ini adalah untuk para mencinta manga, khususnya pencinta One Piece. Tapi Kali ini hanya salah satu gambar tokoh dalam serial tersebut yang akan saya share dengan kalian semua. Ini adalah salah satu tokoh idolaku dalam serial manga One Piece. Dia adalah Roronoa Zoro, dia tokoh yang paling keren, dengan tiga pedang dan rambut hijaunnya. Gara-gara tokoh ini juga, aku sampai sekarang ingin sekali mewarnai rambuku dengan warna hijau, tapi belum terlaksana juga. Suatu saat nanti aku mau mewarnai rambuat aku seperti Zoro ini, walaupun sembunyi-sembunyi :D


Gambar wajah yang sangat keras ya? Cowok banget! 

Seperti gambar sebelumnya, gambar ini adalah gambar yang aku lihat di komik (mirip kan?). Untuk komik keberapa dan halaman berapa, aku tidak menghafalnnya. Silahkan kalian cari sendiri, hehe maaf :)


Gambar kedua pun sama, tetapi gambarnnya kurang jelas :| Semoga kalian tetap senang dengan hasil goresan tanganku ini, bukan bermaksud memaksa kalian untuk menyukainnya, hehe. Lain kali aku akan menggambarnnya dengan lebih jalas, dan pastinnya akan ada karakter dari tokoh-tokoh kartun lainnya. Semoga kalian senang  :)




1 comment: