WELCOME

WELCOME - SELAMAT DATANG - おはようさま - ACCUEIL - WILLKOMMEN - WELKOM - 환영 - BENVENUTO - BIENVENIDA - - مرحبا

Sunday, September 25, 2011

Goresan Tangan (Manga -1- Mitsui)


Kali ini aku bakal nunjukin hasil corot-coret aku lagi, tapi bukan gambar dari foto wajah manusia seperti pada post Goresan Tangan yang pertama mealainkan gambar dari komik. Dengan mencontohnya dari komik, mulai deh aku menggambarnya dikertas. 

Ini adalah salah satu gambar manga dari tokoh anime jepang Slam Dunk yang jadi favoritku. Sebenernya gambar ini udah lama aku bikin, yaitu sewaktu aku masih duduk di bangku SMA. Waktu itu Slam Dunk ini masih tayang loh di tv. Hahaha xD aku inget waktu itu aku rebutan channel sama temen2 kost. Yah secara cuma aku aja yang gila sama anime. Ini dia gambarku :D 


Ini adalah Mitsui nomor punggung 14, dia paling jago three poin loh. 

Bagi sapa aja yang suka komik ataupun film Slam Dunk pasti tahu, apa lagi yang koleksi komiknya. Gambar ini pasti ada disalah satu halaman di komik, kan aku liatnya dari komik. ;)

No comments:

Post a Comment